About Lon

karikatur ….<<<tentangku>>>…..

aku hanya manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Lahir tahun 1984 pada bulan september tanggal 2. Sebagai anak ke 2 dari 5 bersaudara.aku masih sendiri, soalnya belum ada yang mau menemani hheheheehh.,,,:D.

Kemampuan daya ingat ku agak kurang, dan tidak kreatif, tapi aku yakin kemampuan ku akan melejit jika aku mau untuk selalu belajar dan berdoa, sebab ku yakin aku pasti bisa jika aku mau belajar dan bersungguh-sungguh dalam belajar, setiap bakat orang orang itu bukan karena turunan orang tau, tapi dari kebiasaan, pekerjaan ku sekarang aktif sebagai layouter koran aceh independen dan sebagai staf adm PSIK di FK Unsyiah,,,

tapi…..bentar..bentar…….,,,,,,

kalo bicara masalah kerjaan sih ,,,sebenarnya banyak, urgent lagi. tapi lagi ngga terlintas dipikiranku satupun solusi dari semua permasalahanku ini. pengen rasanya teriak …WWWWWWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAA…!!! hihihi..kayak orang gila ya. ha biarin kayak orang gila, yang penting bisa melepas sedikit beban di otakku. lha abisnya ngga ada pelampiasan untuk masalah-masalah yang sedang kuhadapi sekarang ini..

oh..waktu sudah menunjukkan pukul 1:05 dini hari, sudah saatnya tidur. mata dah ngga kuat lagi rasanya menunggu jam 6.00 pagi. oh mengapa..?? 5 jam lagi, begitu lamanya………………………………………………………BETULLLLL TAK…..CEEEEK ROOOOOSSSS!~!!!!!!!

13 Responses

  1. that ganteng lagoe

  2. #a href=”sendIM?rja_2e”#
    #img border=”0″ src=”http://opi.yahoo.com/online?u=rja_2e&m=g&t=8″ /> </a#

    rja_2e

  3. Lagak that gamba lagoe…

  4. salam kenal 😀

  5. assalamu’alaikum…
    salam silaturahmi terhangat dari admin of uvi07…

    semoga Allah kurniakan pada kita…(aku juga…)
    al-mar-atus shoolihah yang klak dampingi keseharian kita, hingga Allah redha atas apa yang kita perbuat, dan Alah masukkan kita dalam gol. orang2 yang ia redhai…
    amien..

    syukron jazaakallah khoir atas silaturahminya…
    Solo..

    but, I’m lum tau asalnya???
    afwan

  6. Saleum meuturi Tgk Husni..

    semoga sukses dan sukses selalu.

  7. waduh lage bak lapek tts keudeh gamba dron neuh….
    salam……. dari lali takenen ya…..

  8. Assalamualaikum Husni… 🙂
    ~~ Walaikums salam Kak Dara… 🙂

  9. Salam kenal.. Gimana udah dicoba twitternya.. Makasih udah mampir keblog saya dan kasi komentar… Sering2 ya.. kunjungan keblog saya.. http://hermawanputra.wordpress.com..sukses slalu ..ya..

  10. Don’t forget visit my blog again http://hermawanputra.wordpress.com

  11. bg husniiiiiiiiii……………..putri mmg mgkin bukan wanita sempurna (pasword)

Leave a comment